Inilah Cara HACK Whatsapp Pasangan Anda Dengan MUDAH Yang Ramai TAK TAHU !!!

Salah satu medium kecurangan yang berlaku kini adalah melalui aplikasi Whatsapp! Jika anda menyedari pasangan anda kerap memegang telefon bimbit dengan ‘aneh’ pada setiap hari, ini adalah artikel yang sesuai untuk anda! Tetapi jika anda ingin mengawasi Whatsapp pasangan anda sebelum berlaku perkara yang buruk juga amatlah digalakkan.
1
Whatsapp boleh dihack dengan melanggan aplikasi berbayar, tetapi berbaloi kah jika anda menjumpai kaedah lain yang lebih cepat dan murah? Di sini kami kongsikan teknik mudah meng’hack‘ Whatsapp pasangan anda tanpa dikesan! Apa yang anda perlukan hanyalah 3 perkara : smartphone pasangan anda, smartphone/laptop milik anda serta sambungan internet!
Salah satu cara yang mudah adalah anda hanya perlu meminta telefon pasangan anda dengan alasan untuk menghantar mesej kepada rakan anda dan katakan bahawa telefon anda kehabisan kredit. Tekankan bahawa hal tersebut adalah urgent dan anda sangat-sangat memerlukan telefon pasangan anda untuk membuat pesanan ringkas kepada rakan anda. Tunjukkan kesungguhan tersebut supaya si dia yakin dengan anda dan memberikan telefon bimbitnya kepada anda!
Terdapat 2 cara yang boleh digunakan sama ada melalui smartphone ataupun laptop.
1. LAPTOP (*Video bermula pada minit 1:27.)
2. SMARTPHONE
Penggunaan smartphone untuk membuka whatsapp pasangan anda adalah sama dengan kaedah laptop, iaitu dengan cara anda menggantikan smartphone anda sebagai alat untuk melayari ‘Whatsapp Web’ melalui Google Chrome handphone anda.
1.Buka laman web Google Chrome pada smartphone kepunyaan anda dan pergi ke laman web ini → https://www.whatsapp.com/ . Pastikan anda memilih untuk ‘request dekstop site’ di bahagian settings pelayar internet anda.
2. Lakukan prosedur yang sama kepada smartphone pasangan anda seperti dalam video di atas atau dibawah!
Video di bawah menunjukan teknik membuka whatsapp pasangan anda menggunakan smartphone tetapi kualiti video nya kurang baik. Anda boleh tonton untuk lebih faham teknik bagi penggunaan smartphone! KREDIT BERITA SAIKO.

Related Posts:

4 Responses to "Inilah Cara HACK Whatsapp Pasangan Anda Dengan MUDAH Yang Ramai TAK TAHU !!! "

  1. Halo, nama saya Angela Wilson, saya korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah

    kehilangan sekitar Rp155,000,000 karena saya butuh modal besar Rp950,000,000. i hampir

    mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses saya

    kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Januari 2016,

    saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Teresa

    Pedro, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu

    yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga

    Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat

    sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan

    pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Teresa Pedro

    melalui email: teresapedro200@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email

    ini: wilsonangela008@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-

    satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
                           : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

               TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
       Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete

  4. GENUINE BANK GUARANTEE (BG) AND STANDBY LETTER OF CREDIT (SBLC) FOR BUY OR LEASE AT THE BEST AVAILABLE RATES
    We offer certified and verifiable financial bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable
    of taking up time bound transactions.
    FOR LEASING OF BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    LEASING FEE = 4%+2%
    FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
    MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
    PRICE = 32%+2%
    Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded,
    loan financing by providing you with yearly.
    RWA ready to close leasing with any interested client in few banking days
    I will be glad to share with you our working procedures.
    Name : Stacy Gabriele
    Email : Stacygabriele07@gmail.com
    Whatsapp: +1(209) 800-4843
    Skype:Stacygabriele07@gmail.com

    ReplyDelete